Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Aman Tanpa Operasi 100% Herbal

Tak Perlu Repot Tinggal “SMS” -Barang Sampai Baru Bayar- Produk Terjamin Asli dan Telah Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17  Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Taukah anda Ace Maxs adalah produk terbaik yang di formulasikan untuk Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening tanpa menimbulakan efek samping. diciptakan dari Kombinasi Jus kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs hadir menjadi salah satu produk Herbal terbaik, multikhasiat yang dapat kami rekomendasikan kepada anda.

Dan bagi anda yang belum pernah melakukan pembelian barang secara online karena selalu merasa khawatir barang tidak dikirim, berbelanja kepada Kami rasa khawatir tersebut akan hilang sebab Kami selalu memberikan layanan yang istimewa kepada Anda. Layanan yang Kami berikan yaitu “Barang Sampai Baru Bayar” layanan ini diberikan untuk pemesanan 3 botol kebawah.

indexKanker kelenjar getah bening atau limfoma merupakan kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik. sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker. Penyebab dari penyakit kanker kelenjar getah bening ini bisanya disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia dan jamur. Secara khusus infeki tersebut menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata. Penyebab pasti tidak diketahui, tetapi bukti-bukti menunjukan adanya hubungan dengan virus yang masih belum dapat dikenali. Sejenis limfoma non-Hodgin yang berkembang dengan cepat berhubungan dengan infeksi karena HTLV-I (human T-cell lymphotropic virus type I), yaitu suatu virus yang fungsinya menyerupai HIV penyebab Aids.

Gejala-Gejala Timbulnya Kanker Kelenjar Getah Bening

  •     Batuk-batuk dan sesak napas
  •     Gatal-gatal
  •     Keringat dingin pada malam hari
  •     Suhu tubuh yang terus meningkat hingga 38 derahjat celcius.
  •     Pembengkakan kelenjar getah bening dileher, ketiak atau pangkal paha
  •     Penurunan berat badan secara drastis
  •     Rasa lelah yang terus menerus
  •     Demam tanpa sebab

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Aman Dengan Ekstrak Jus kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs merupakan obat herbal yang berkualitas perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs di produksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. kulit manggis yang menjadi bahan utama pada ace maxs memiliki senyawa yang di namakan XANTHONE senyawa XANTHONE  telah diketahui memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus.

acemaxs1Fungsi dari xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker.

Menurut Dr. Wardi Ali Qosim kulit manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker termasuk sel Kanker Kelenjar Getah Bening

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada Ace Maxs yaitu daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat antikanker yang disebut Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

Khasiat yang terdapat pada ace maxs telah terbukti dengan berbagai hasil uji lab dari para ahli dan yang telah menyatakan bahwa kandungan dari 2 bahan utama ace maxs mampu menghancurkan berbagai jenis sel kanker, tidak hanya hasil lab dari para ahli tetapi telah banyak juga kesaksian dari consumen yang telah merasakan betul khasiatnya, dan berikut salah satunya :

Testimoni obat kanker kelenjar getah bening :

  • Nama      : Sembiring Pelawi
  • Umur      : 40 tahun
  • Asal        : Jakarta
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.”

Demikian artikel kami sekilas tentang kelenjar getah bening dan solusinya serta salah satu bukti nyata dari orang yang telah mengkonsumsi Ace Maxs . Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan berguna bagi anda . Untuk itu segeralah bergegas lakukan pengobatan dan rasakanlah manfaat Ace Maxs yang memberi khasiat penyembuhan yang luar biasa. Ace Maxs menyembuhkan dengan cara yang alami dan tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan anggota tubuh lainnya karena Ace Maxs merupakan obat herbal . Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan :

TAD : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp

Kirim ke

atau 082.126.444.770

Ingat!! Cantumkan TAD dalam SMS anda

Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

Ace Maxs adalah produk herbal dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif dalam mengobati berbagai penyakit kronis.

DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Sumber : Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment